WIRABEST LEZAT!!!!

Bisnis waralaba pulsa dengan sistem yang mudah.Modal usaha kecil.Prospek cerah.Berkembang pesat.Resiko kecil.Baca selengkapnya..

Blog dalam search engine(2)

Agar blog anda kamu bisa terindeks dalam search engine,setelah menyetingnya seperti pada posting saya sebelumnya,kamu bisa mendaftarkan blog kamu ke google.Tentunya agar blog kamu makin ngetop dan kondang.Kamu hanya perlu memasukkan URL kamu,atau alamat blog kamu,contohnya kursusblog-gratis.blogspot.com.Kamu juga bisa menambahkan komentar atau kata kunci yang menjelaskan konten halaman. Komentar atau kata kunci ini hanya merupakan informasi dan tidak akan mempengaruhi cara pengindeksan atau penggunaan halaman kamu oleh Google.
Perlu kamu ketahui,hanya halaman tingkat atas atau halaman utama kamu yang diperlukan, jadi tidak harus mengirimkan setiap halaman terpisah.Google memperbarui indeksnya secara berkala, sehingga pengiriman link yang telah kedaluwarsa atau diperbarui tidak diperlukan. Link nonaktif akan dihapus dari indeks pada penjelajahan berikutnya sewaktu pihak google memperbarui seluruh indeks.
Langsung praktik aja:
1.Klik disini.
2.Masukkan alamat blog kamu di kolom URL.
3.Pada kolom komentar,ceritakan dengan singkat dan jelas tentang isi blog kamu.Sebaiknya sama dengan judul blog kamu,sehingga goggle makin mudah menemukannya.
4.Masukkan huruf pada kolom yang disediakan.
5.Klik tambahkan URL.

Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top