WIRABEST LEZAT!!!!

Bisnis waralaba pulsa dengan sistem yang mudah.Modal usaha kecil.Prospek cerah.Berkembang pesat.Resiko kecil.Baca selengkapnya..

Diawal-awal minggu gue di semarang,belum muter-muter kota.Selain ngak sempet(bimbel pulang tidur,bimbel pulang tidur)eh,sebenernya sempet juga,emang dasarnya gue males aja..
Hari sabtu bimbel gue libur,karenanya ada try out akbar.Dan anak-anak diwajibin ikut.
Lumayanlah,tiket yg harga awalnya Rp 25.000,00 disubsidi lembaga bimbel(yg ngadain tempat bimbel gue kerjasama ma merdeka jadinya cuma bayar Rp 15.000,00.

Tapi
emang apesnya gue,tiketnya ilang!!!Stlah coba konfirmasi,untung ngak papa.Tapi akhirnya gue tahu klo itu bererti gue ngak bisa ikut undian dooprize berhadiah handphone.


Paginya berangkat jam 7 barengan ma kakak gue yg juga mo brangkat kuliah,jadi barenganlah kita,walaupun masuknya jam 8.

"Uidiihhhh......rajin banget!"

Bukannya rajin,tapi karena kita emang ngak tau tempatnya.Mnurut sumber terpercaya,di sekitar stasiun poncol.

Sampai setasiun poncol,belok kanan,terus,nyebrangin rel,trus..,trus..,belok kanan,trus...,jalanan semakin menyempit dan banyak rumah,trus...,jalanan terlihat semakin seperti jalan kampung,dan kita putuskan bahwa,"KITA TERSESAT!!!"

Akhirnya kita tanya pada seorang bapak-bapak yang duduk nongkrong di pinggir jalan.
"Ha,lagi ngapain tu bapak-bapak?Boker??"
"Bukan....,dia lagi mompa ban motor."

"Wah....kebablasan mbak.Sebelum rel dah belok kanan",bapak itu bangkit dan nunjuk-nunjuk.

Perjalanan dilanjutkan..
Setelah coba-coba dan mengadu peruntungan,akhirnya ketemu juga..

Langsung balik nganter kakak ke kampusnya dan gue balik lagi ke GOR Satria duduk di kursi tepat jam 8!

Pesan bijak:Jangan malu bertanya di jalan,tapi lebih baik bertanya dipinggir jalan,dan agar tidak malu-maluin jangan bertanya sambil berjalan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top