WIRABEST LEZAT!!!!

Bisnis waralaba pulsa dengan sistem yang mudah.Modal usaha kecil.Prospek cerah.Berkembang pesat.Resiko kecil.Baca selengkapnya..

Jadi artis setelah ngetop


Kalau biasanya jadi artis dulu dan kemudian ngetop,tapi berbeda dengan yang dialami Manohara.Model kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 ini justru menjadi Artis setelah sangat ngetop.Mungkin juga rumah produksi itu memanfaatkan kepopuleran putri cantik yang lahir dari seorang ibu keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina dan ayah berkebangsaan Perancis, Reiner Pinot Noack.Tak heran jika Manohara, nama panggilannya, mewarisi wajah dan bentuk tubuh yang rupawan.

Salah satu stasiun TV swasta mengangkat kisah nohara dalam sinetron berjudul Manohara.Tetapi ternyata ada sinetron lain yang mengadopsi cerita yang sama,tetapi dengan judul yang berbeda.Cerita tentang gadis yang disiksa suami,berada dilingkungan bangsawan.Benar-benar mirip kisah Manohara yang selama ini dikupus habis media.

Saya coba ketik keyword "Manohara",hasil yang didapat cukup mencengangkan..11,800,000 temuan.Ah,anday saja itu temuan untuk blog saya...
Hahahahhaa.......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top