WIRABEST LEZAT!!!!

Bisnis waralaba pulsa dengan sistem yang mudah.Modal usaha kecil.Prospek cerah.Berkembang pesat.Resiko kecil.Baca selengkapnya..

Super Dokter

Tadi siang waktu gi nyantai ma dengerin radio,da salah satu iklan.Tu iklan tentang salah satu pengobatan alternatif.Jadi inget kisah Gue dulu.Dulu ma salah satu temen,sebut aja 'kumbang',bukan nama sebenarnya(biasanyakan 'bunga',bukan nama sebenarnya......karna dia cowo',jadinya kumbang).Nah,gue ma kumbang punya sebuah rencana untukdateng kesalah satu pengobatan alternatif yang ada di iklan radio.Kumbang pengen manjangin badannya(mungkin biar gampang nyolong jambu,atau nyolong jemuran),dan gue pengen ngenormalin mata yg minus(dan juga sering ngajak tebak-tebakan,mobil pa motor,orang pa jemuran,waktu naik motor tanpa kacamata).Bermodal ingatan akan akan iklan di radio kita pun mluncur.

Gue:"Eh,tempatnya beneran sini..?"
Kumbang:"Iya,kan deketnya******,bener ini lha tu ada papan namanya>"
Gue:"Tapi ini kan dealer mobil(jg tutup dan terkesan dealer bangkrut,karna ngak krawat)."
Kumbang:"Da pintu kebuka tu,mungkin ja itu."
Gue:"Kayaknya bukan deh...coba agak ketimur aja,sapa tau masih ditimurnya."
Matahari begitu menyengat membakar kulit tak berpanu ini.Untung ada warung,mampir dulu...menikmati segelas es pelepas dahaga.
Gue:"Bu',tau tempatnya ******** ."
Ibu:"Ohh..situ mas,masuk gang.Depan dealer."
Langsung cabut.......

Waktu nyampe depan tempat praktek,da spanduknya.
Kumbang:"Kayaknya meragukan,coba lihat spanduknya(da gambar wanita pendek,dan dikanannya badannya jadi siluman enggrang,alias tinggi banget)klo gitu aja gue juga bisa edit di komputer."
Bgitu masuk,didalem da ruang tunggu dan mas-mas(kayaknya resepsionisnya).
Gue ma kumbang suit dulu buat nentuin siapa yg masuk duluan(aneh..brasa seperti ayam boiler yg mnunggu penyembelihan).
Mas2:"Daftar dulu mas...,namanya sapa?"
Gue:"Reanes."
Mas2:"Mm..sapa mas?"
Gue:"Reanes."
Mas2:"Mmm....nulisnya gimana mas????!"
ARGHHHH.......!!!!Sesulit itukah nama gue untuk dieja..
Mas2:"Ngg..tolong ditulis sendiri mas,tapi jangan bilang-bilang.."
Belum apa-apa dah makan gaji buta.Dan bikin klinik ini makin meragukan.
Waktu masih nunggu,iseng2 ma kumbang baca beberapa pigura disana.
""Penghargaan sebagai paranormal""
Ya,paranormal..Gila...pa inikah wajah dukun modern.Tapi dah daftar,bayar Rp15.000,00 lagi.Tapi okelah,gue jadi kelinci percobaan.
Kumbang:"Klo selamet,kasih kabar.."
Emang gue mo masuk gua siluman ular??...

Didalem ruangan.....
'Dokter supernya'(karna diiklannya mampu menyembuhkan sgala penyakit,bahkan yang dokter medis pun masih kesulitan) pake kemeja,dan ruang prakteknya mirip ma klinik dokter,ngak ada dupa,menyan apa lagi kpala tengkorak.
'Dokter':"Keluhannya apa?"
Gue:"Ni pak,mata minus."
'Dokter':"Coba saya periksa.."
Oh ya,sebelumnya dalam iklannya,dia ngejanjiin 2 minggu bebas kacamata.
'Dokter':"Ni obatnya,diminum.Harganya Rp 300.000,00.Di DP dulu bisa ntar kalau kontrol kesini lagi,paling ngak 3 kali kesini,juga nanti dilakukan pemijatannanti bisa dilunasi."
Gue:"Pak,giman cara obat ini kerja?"
'Dokter':"Ya,obat ini merangsang saraf-saraf mata."
Gue:"Penyebab mata minu kan banyak,utamanya karena perubahan bentuk bola mata,gimana obatnya bekerja?"
'Dokter':"Ya nanti lewat syarafnya.Juga pemijatan dengan getaran untuk pmelancarkan aliran darah."
Ni super dokter mulai makin meragukan,akhirnya gue langsung cabut.Pura-puranya mo ijin ortu dan ntar balik buat lunasin.Tapi gue berjanji bngak bakal kesitu lagi.Ampunnn.....super dokter.....!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top