WIRABEST LEZAT!!!!

Bisnis waralaba pulsa dengan sistem yang mudah.Modal usaha kecil.Prospek cerah.Berkembang pesat.Resiko kecil.Baca selengkapnya..

Perang QWERTY!!!!!


Perang QWERTY Akhir-akhir ini produsen HP saling bersaing menawarkan produk handphone QWERTY terbaik mereka.Mulai produsen kawakan seperti Nokia ataupun ponsel-ponsel china.Tapi tampaknya persaingan ini terlihat begitu sengit setelah Nexian meluncurkan seri G-900 yang bundling dengan XL.Ponsel mirip blackberry ini pun hanya di banderol Rp 999.000,00
Selain itu beberapa produsen lain seperti


HT-mobile,meluncurkan seri G30.Ponsel dual on GSM ini pun tidak jauh berbeda dengan pesaingnya.Facebook,java,GPRS Class 12,dan beberapa vitur lainnya.G30 yang berkerjasama dengan XL(lagi2 XL,memang hebat XL)ini pun di banderol Rp 990.000,00

Nokia,vendor kawakan ini juga memiliki beberapa produk qwerty jagoannya.Bahkan ada salah satu produknya,E71,yang begitu "menginspirasi" sebuah vendor china untuk memproduksi produk serupa.Yaitu SPC Boss-1000 .Sama seperti ponsel merek lokal lainnya, SPC Boss-1000 mengedepankan fitur Facebook. Selain itu, ponsel dual on GSM-GSM ini juga dilengkapi dengan aplikasi eBuddy, Opera Mini v4.2, sampai Yahoo Messenger.

Untuk menunjang fitur-fitur tersebut, SPC menyematkan teknologi Java dan platform teknologi Java, dengan prosesor berkemampuan 208 MHz, sensor gerak, flash memori hingga 128MB, dan SDRAM hingga 32MB.

Ponsel berlayar 2,2 LCD TFT yang bekerja pada frekuensi 850/900/1800/1900 MHz ini juga memiliki teknologi Wi-Fi untuk akses internet selain menawarkan konektivitas EDGE, GPRS class 12, dan WAP browser.

Tak ketinggalan, disediakan juga koneksi Bluetooth, web cam, dan COM port untuk menjadikannya sebagai modem pada PC. SPC Boss-1000 dibanderol dengan harga Rp 1,35 juta.Termasuk sedikit lebih mahal dari kompetitor lainnya.

Ada banyak pilihan ponsel qwerty dengan harga miring.Jadi,buat Anda yang mengharapkan ponsel mirip blackberry dengan harga terjangkau,beberapa produk di atas bisa menjadi pilihan.

2 komentar:

Ocim mengatakan...

wew .. saya nda tahu soal yang beginian
thanks infonya

VB6MANIA mengatakan...

info menarik nih..met knal aja..

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top