WIRABEST LEZAT!!!!

Bisnis waralaba pulsa dengan sistem yang mudah.Modal usaha kecil.Prospek cerah.Berkembang pesat.Resiko kecil.Baca selengkapnya..

Kemenangan di pertandingan pertama


Ngak nyangka banget,Gw bakal menang dipertandingan pertama ini.Melawan senior..Mengalahkan dengan skor yang terpaut jauh.Ya..junior mengalahkan senior.HUA,HA,HA,HA!!!!!!(Tawa kemenangan)
Klo kamu berfikir ini sebuah pertandingan catur,ular tangga atau game online,SALAH!!
Penanya:"Pertandingan badminton?
Nobita:"Salah.."
Penanya:"Trek-trekkan?
Nobita:"Salah juga..kata kuncinya'tradisional'."
Penanya:"Ngg.....congklak?"
Nobita:"Ya."
Penanya:"HA!!Congklak?Ngak salah ni..CONGKLAKKK????"
Nobita:"Iya,congklak,HUA,HA,HA!!!"

Hari ini Gw menang main congklak lawan adiknya temen Gw(masih SD,ya SD)tapi Gw tetep bangga,dia kan lebih senior juga.
Ternyata main congklak asik juga,walau capek mindahin biji yang kecil-kecil(dan tangan Gw yang jempol smua makin bikin permainan ni semakin sulit).

Yang penting Gw menang!!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top