WIRABEST LEZAT!!!!

Bisnis waralaba pulsa dengan sistem yang mudah.Modal usaha kecil.Prospek cerah.Berkembang pesat.Resiko kecil.Baca selengkapnya..

Kentut y??

Tanggal 1 ma 2 juli ini gue ikutan SNMPTN.Moga gue bisa keterima di manajemen UNDIP.Aminnnn.....(Aminin juga donk).
Singkatnya,hari pertama dilalui dengan penuh kejutan.Terkejut!!!(soalnya unik dan membingungkan....).
Di hari kedua,kamis,semangat tempur kembali dinyalain(emannya radio bang??!!!)
"Ya udah....di'on'kan,pas kan??"

Ceritanya hari itu gue gi puasa,nadzar gue di ujian nasional."Ya Tuhan,ku kan berpuasa senin kamis bila aku lulus UNAS dan dengan nilai yang memuaskan..paling ngak rata-rata 8 lah.."Begitu doaku...
Karena doa gue terjawab,makanya puasa dah..
Salah satu temen gue komen,"Kamu puasa di saat yang ngak tepat,orang lain pada ngak puasa kamu malah puasa!Lagi ujian kok puasa..kamu bener-bener gila".
Tapi ya gimana lagi...
Walaupun paginya ngak sahur(padahal alarm dah ditaruh deket kiping,tapi kok ngak bangun juga...)gue tetep maju pantang mundur.

Masalah dimulai waktu diruang ujian.Gue duduk dikelilingin cwe.Kanan cwe,kiri cwe,depan cwe(lebih tepatnya pengawas ujian),belakang bukan cwe.Mulai deeh terdengar bunyi aneh..,"Kruuukkkkk........Truutttttt......Krrrrrr......"
"Kruuukkkkk.........Kruuuuakkkkk....."
Perut gue bernyanyi dengan syahdunya!!!!!Malahan bunyinya makin mirip suara kentut...Gue bingung banget,berkeringat,gugup.Kalau-kalu orang-orang pada denger suara perut gue dan berfikir klu gue kentut.
"Krrrukkkkk.........Ttrrruuutttt........Krkkkk......ARGGGHHHH!!!!!!!!!!!!!"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top