WIRABEST LEZAT!!!!

Bisnis waralaba pulsa dengan sistem yang mudah.Modal usaha kecil.Prospek cerah.Berkembang pesat.Resiko kecil.Baca selengkapnya..

NAMAMU DI URL FACEBOOK

Situs jejaring social,facebook,seakan tidak pernah berhenti memperkenalkan pembaruan bagi situsnya.Baru-baru ini facebook mengenalkan fasilitas vanity URLs.Untuk kali pertama,para pengguna facebook bias memilih customized descriptor untuk profil masing-masing pengguna.

Berdasar pernyataan dari desainer facebook,Blaise Dispersia,perubahan itu dimaksudkan untuk mengubah facebook URL yang biasanya diakhiri nomor acak dengan identitas pengguna.

Misal,dari URL sebelumnya yang berupa nomor-nomor acak seperti http://www.facebook.com/profile.php?id=123456789 menjadi http://www.facebook.com/blaise.dispersia

“Ketika teman atau keluarga mengunjungi profil halaman facebook Anda,mereka dapat mengetikkan langsung username sebagai bagian URL di browser.Dengan begini,orang lebih mudah mengingat anda.Kami berharap dapat terus mengembangkan penggunaan facebook username di masa akan dating,”ujar Dispersia.

Hingga saat ini,nama yang digunakan tidakk bias lebih dari lima karakter.Karakternya menggunakan alphanumeric standar.Untuk pengembangannya di masa datang,facebook sedang mempertimbangkan untuk menambah karakter alfabet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top